web analytics
  

Manajer Hana Hanifah Belum Pastikan Artis Asuhannya Terlibat Prostitusi

Senin, 13 Juli 2020 12:11 WIB
Umum - Nasional, Manajer Hana Hanifah Belum Pastikan Artis Asuhannya Terlibat Prostitusi, Prostitusi Online,Prostitusi Artis,Artis terlibat prostitusi online,Berita Artis,Kriminal,Prostitusi

Hana Hanifah (Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Manajer Hana Hanifah, Nico belum bisa memastikan apakah artis FTV berinisial HH yang terlibat prostitusi dan ditangkap di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara itu adalah artis asuhannya. 

Pasalnya hingga saat ini, ia belum bisa menghubungi Hana Hanifah sejak pagi tadi. Di mana ramai pemberitaan soal tertangkapnya HH terkait dugaan kasus prostitusi online.

"Dua handphone-nya saya hubungi mati semua," kata Nico kepada Suara.com, Senin (13/7/2020).

Untuk memastikan semuanya, Nico hendak bertemu dengan keluarga Hana Hanifah. Rencananya pertemuan itu akan dilakukan hari ini.

"Baru mau ketemu pihak keluarga siang atau sore ini. Mohon bantuan doanya semoga enggak kenapa-napa. Amiin," terangnya.

Sebelumnya, Nico sempat berkomunikasi lewat video call dengan Hana Hanifah, Minggu (12/7/2020) malam. Ia meyakini bintang FTV itu tengah berada di apartemennya di Jakarta.

"Pukul 19.44 WIB masih komunikasi sama saya. Saya yakin itu ada di apartemennya. Walau kurang pencahayaan, tapi saya melihat stiker dan bedcover itu warna merah. Itu kan warna kesukaannya dia," jelas Nico.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers