web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Senin Bahas Jadwal Latihan Perdana, Vizcarra Tak Sabar Kembali Merumput

Minggu, 12 Juli 2020 16:25 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengakui sangat merindukan suasana latihan bersama tim. Selama tim diliburkan, dia cukup kesulitan saat melakukan latihan mandiri. 

Sejak pertengahan Maret lalu skuat Maung Bandung diliburkan dari aktivitas bersama. Sekitar hampir empat bulan, tim asuhan Robert Alberts itu melakukan latihan di rumahnya masing-masing.

Skuat Maung Bandung awalnya akan menggelar latihan perdana pada 6 Juli lalu. Tim asuhan Robert Alberts itu bahkan sudah melaksanakan 2 gelombang swab test untuk memeriksa kesehatan kepada para pemain sebelum menjalani latihan. 

Namun latihan kolektif ini terus mengalami pemunduran jadwal. Padahal Vizcarra mengakui, ada perbedaan yang sangat terasa ketika menjalani latihan individu dengan kolektif. 

"Susah ya latihan sendiri. Ya beda sama tim, tapi kita program biar kita bisa tetap fit. kita pengin cepat mulai karena susah ya latihan sendiri di rumah. Kita ingin kumpul semua, latihan dan main. Kita sudah kangen untuk main," kata Vizcarra.

Gelandang kelahiran Argentina itu menyampaikan, skuat Maung Bandung akan kembali menggelar pertemuan. Dalam pertemuan tersebut bakal dibahas soal latihan perdana dan langkah persib menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

"Kita hari Senin ada meeting lagi. Di situ baru ketahuan latihan kapan," ucapnya.

Sementara itu, ditanya terkait regulasi lanjutan kompetisi, eks penggawa Arema FC ini memilih tak berbicara banyak. Dirinya hanya menunggu kepastian jadwal latihan dan lanjutan kompetisi.

"Karena semua belum fit ya. Harus tunggu dulu belum pasti semua. Kita juga belum tahu kapan latihan dan kompetisi mulai," ujarnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers