web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Rumah Tangganya Diramalkan Tidak Akan Langgeng, Begini Jawaban Syahrini

Minggu, 12 Juli 2020 14:47 WIB

Pernikahan Syahrini (Dok. Syahrini)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sempat diramal tidak akan langgeng. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Syahrini pun mengaku tidak percaya.

“Aku nggak percaya sama sekali sih,” ujar Syahrini dalam Live YouTube, baru-baru ini.

Syahrini mengatakan percaya ramalan adalah perbuatan dosa. Pelantun 'Restu' itu menyebut percaya ramalan sama saja dengan syirik terhadap Tuhan.

“Percaya ramalan sama saja dengan syirik ya. Apalagi dalam Islam tidak boleh,” ujar Syahrini.

Pelantun Sesuatu ini tak peduli dengan ramalan paranormal yang menyebut pernikahannya dengan Reino Barack tidak akan langgeng. Buktinya, selama ini rumah tangganya baik-baik saja.

“Banyak itu yang meramalkan perkawinan aku akan gubrak-gubrak jeng jeng bla bla bla. Aku nggak percaya," ungkap Syahrini.

“Kalau tidak mengimani itu tidak akan terjadi. Percaya saja sama Allah. Jalankan apa yang diperintahkan Allah. Jangan percaya sama ramalan, syirik dan musyrik karena dosanya nggak akan pernah diampuni Allah," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Syahrini menyindir para peramal tersebut untuk berkaca. Ia juga mengimbau masyarakat supaya percaya pada Tuhan saja.

"Terawang aja hidup Anda jangan terawang orang lain. Janganlah percaya sama peramal, percaya sama Allah yang menciptakan kita," pungkasnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers