web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Suami dan Mertua Positif Covid-19, Aishwarya Rai Tes Swab

Minggu, 12 Juli 2020 11:56 WIB

Unggahan Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek Bachchan mengumumkan positif virus corona atau COVID-19 pada Minggu (12/7/2020) dini hari. Menyusul kabar itu, istri Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai juga telah menjalani rapid test antigen.

Mengutip DNA India, berdasarkan hasil test tersebut Aishwarya Rai dinyatakan negatif virus corona. Tidak cuma itu, anak mereka berdua Aaradhya Bachchan juga dipastikan negatif COVID-19.

Begipula dengan istri Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan. Untuk lebih meyakinkan, Aishwarya Rai, Jaya Bachchan, Aaradhya Bachchan pun melakukan tes Swab.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi terkait hasil tes Swab yang dijalani ketiganya.

Sementara itu berdasarkan keterangan dari Rajesh Tope Menteri Kesehatan di Negara Bagian Maharashtra, India, kondisi Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan sendiri dalam keadaan baik-baik saja.

“Dia dalam keadaan stabil,” kata Rajesh Tope dikutip dari NDTV.

Seperti diketahui, Abhishek Bachchan menuliskan di Twitter agar masyarakat tidak perlu khawatir mengenai keadaannya dan sang ayah. Mengingat tidak memiliki gejala virus corona yang berlebihan yang mereka alami.

“Saya meminta semua orang tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih,” tulis Abhishek Bachchan.

Menambahkan pernyataannya, ia tetap berharap agar orang-orang yang berinteraksi dengan keluarganya harap melakukan tes corona.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers