web analytics
  
Banner Kemerdekaan

PPM Cianjur Jangan Jauhi Pemerintah

Sabtu, 11 Juli 2020 21:49 WIB Muhammad Ikhsan

pelantikan PC PPM Kabupaten Cianjur di Aula LVRI Cianjur, Sabtu (11/7/2020). (Ayobandung.com/M Ikhsan)

CIANJURAYOBANDUNG.COM — Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Panca Marga (PPM) Jawa Barat, Muhammad Yusuf meminta secara organisasi maupun anggotanya untuk tidak menjauhi Pemkab Cianjur, malah harus berbaur untuk membantu terutama berkaitan dengan kemasyarakatan.

“Pemuda Panca Marga harus bersinergi dengan pemerintah, terutama berkaitan dengan kegiatan kemasyarakatan. Kita harus turun ke lapangan, tunjukan eksistensi kita,” ujar Muhammad Yusuf dalam sambutannya saat pelantikan PC PPM Kabupaten Cianjur di Aula LVRI Cianjur, Sabtu (11/7/2020).

Sebagai putra putri tentara, tegas Yusuf, PPM wajib meneruskan perjuangan para pejuang dalam kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara membantu pemerintah dalam membangun Cianjur dalam segala sektor.

“Jangan sia-siakan perjuangan para orangtua, kita lanjutkan perjuangan ini dengan membantu masyarakat,” tegasnya.

Yusuf percaya PPM Cianjur sudah dan bisa terus berkontribusi terhadap pembangunan Cianjur, karena memiliki SDM dan mental yang kuat dalam bekerja.

“PPM Cianjur harus bisa berkolaborasi dan keratif dalam segala hal, saya percaya kalian pasti bisa, tentu saja bergandengan dengan pemerintah,” tandasnya.

Acara pelantikan dilaksanakan secara hikmat, Ketua PD PPM Jabar secara resmi melantik Ketua PC PPM Cianjur Ujang Suhendra beserta pengurus dengan menyematkan tanda jabatan dan penyerahan bendera PPM.

Tag
Editor: Adi Ginanjar Maulana
dewanpers