web analytics
  

Nikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Bukan Setting-an

Sabtu, 11 Juli 2020 07:05 WIB

Angel Lelga. (Istimewa)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Artis Angel Lelga menegaskan bahwa pernikahan antara dirinya dan Vicky Prasetyo bukanlah setting-an.

Angel Lelga mengaku, tak tahu apa yang memengaruhinya sampai memutuskan menikah dengan Vicky Prasetyo.

"Saat menikah pun saya tidak tahu apa yang memengaruhi diri saya sendiri," kata Angel dalam channel YouTube miliknya belum lama ini.

Baca juga: Angel Lelga Buktikan Tak Berzina dengan Tes Visum Kelamin

"Tapi saya jelaskan sekali lagi di sini ya, kalau pernikahan saya itu bukanlah setting-an. Saya menjalankan pernikahan itu semata-mata karena Allah SWT. Pernikahan itu pun sangat sakral dan dihadiri oleh kedua orang tua saya dan juga keluarganya," tutur Angel membantah bahwa pernikahannya adalah rekayasa demi popularitas.

"Sampai pada akhirnya setelah menikah terjadi beberapa peristiwa bikin saya terkejut dan tidak menyangka, terutama pada kejadian yang tentunya semua orang tahu," ungkap Angel.

Pernikahan Angel dan Vicky cukup dramatis. Mereka menikah siri terlebih dahulu, kemudian nikah resmi. Bahkan Vicky rela loncat dari helikopter ke laut demi Angel.

"Kejadian yang sangat memalukan bukan hanya saya tapi juga keluarga saya dan tentunya menjadi syok yang sangat untuk anak saya," tutur Angel mengenang soal penggerebekan di rumahnya oleh Vicky.

"Apa yang mereka lakukan adalah rekayasa, ada bagian di mana mereka sudah merencanakannya," ungkap Angel.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers