web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Wow! Gajah di India Punya Gaya Rambut Bob Stylish

Jumat, 10 Juli 2020 22:28 WIB

Gajah India dengan gaya rambut bob. ([email protected]_sad)

INDIA, AYOBANDUNG.COM -- Seekor gajah kuil di Tamil Nadu, India mendadak populer setelah fotonya viral di media sosial. Rupanya gajah ini punya gaya rambut bob nan stylish dan warganet dibuat gemas karenanya.

Menyadur Gulf News pada Jumat (10/7/2020), gajah yang disebut 'Bob-cut Sengamalam' ini bahkan punya banyak penggemar karena gaya rambutnya yang unik.

"Dia terkenal sebagai 'Bob-cut Sengamalam' yang memiliki klub penggemar besar hanya untuk gaya rambutnya," cuit petugas hutan Sudha Ramen sambil membagikan foto gajah ini di akunnya.

Warga Twitter tak hanya merasa gemas, tapi juga menyayangkan raksasa lembut yang penuh gaya ini nerada di penangkaran, bukan alam bebas.

Lalu bagaimana cara gajah itu mendapat gaya stylish untuk rambutnya?

Semua terjawab dari unggahan foto Sudha yang memperlihatkan seekor gajah tengah disisir untuk merapikan rambut atau yang lebih tepat disebut poni untuk mendapatkan gaya rambut bob yang menggemaskan itu.

Pengguna Twitter yang sebelumnya pernah ke sana berbagi foto dan mengatakan dia adalah gajah ramah yang ceria.

"Ketika dia berada di kamp peremajaan gajah di Mettupalayam. Dia sangat ramah dan ceria," tulisnya.

Pengguna lainnya juga bercerita bagaimana gajah ini dimandikan oleh penjaganya dan rambutnya yang selalu disisir rapi setelah mandi.

"Saya pergi ke kuil itu empat bulan yang lalu, hanya 8 km jauhnya dari desa saya. Saya sangat menyukai gaya rambutnya. Saya menyaksikannya dimandikan oleh penjaganya. Setelah mandi, rambutnya disisir .."

Petugas Hutan menuliskan tentang aturan pengelolaan tawanan gajah yang kuat di Twitter. Ia berkata, aturan itu harus diikuti dan itulah yang menyebabkan gajah-gajah banyak dirantai di India.

"Kita semua tahu bahwa banyak gajah yang ditahan di banyak tempat di India. Dan, pahamilah bahwa hewan tawanan atau hewan yang lahir di penangkaran akan merasa sangat sulit untuk bertahan hidup. Aturan Pengelolaan Tawanan Gajah kuat dan diikuti".

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers