web analytics
  

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Menikah Setelah Taaruf 2 Bulan

Jumat, 10 Juli 2020 13:39 WIB
Umum - Artis, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Menikah Setelah Taaruf 2 Bulan, Rey Mbayang,Dinda Hauw,Menikah,Taaruf

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Siaran pers)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengaku menikah setelah taaruf selama kurang lebih 2 bulan. Mereka menikah hari ini, Jumat (10/7/2020).

"Hari kebahagiaan kita berdua Dinda dan Rey akhirnya menikah setelah menjalani taaruf selama ini kurang lebih dua bulan," kata Dinda Hauw dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/7/2020).

Meski pernikahan terbilang kilat, tak banyak tahu bahwa Dinda Hauw dan Rey Mbayang sudah saling mengenal sejak 2019. Keduanya dipertemukan sebagai rekan kerja.

"Pertama ketemu tuh Oktober 2019 itu kita ketemunya di mal. Kita berkenalan sebagai rekan kerja, ketemu dua kali itu di salah satu kantor, kita disuruh review film tentang pernikahan muda," ungkap Rey Mbayang.

Setelah beberapa bulan berkerja sama sebagai rekan kerja, Rey Mbayang mantap ingin meminang Dinda Hauw.

Dia langsung menghadap orang tua perempuan 23 itu untuk mengutarakan keseriusannya. "Pas ketiga kali pertemuan aku langsung ke rumahnya dia ketemu abang sama mamanya langsung minta restu. Alhamdulillah dilancarkan, diterima tapi dia belum waktu itu," tuturnya.

Prosesi akad nikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang digelar secara sederhana mengusung adat Palembang. Dinda Hauw tanpak cantik mengenakan kebaya berwana putih selaras dengan suit yang dikenakan Rey Mbayang.

Protokol kesehatan diterapkan sesuai dengan imbauan pernikahan di masa pandemi. Para awak media menyaksikan prosesi akad nikah secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers