web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Papa T Bob Meninggal, Leony Trio Kwek Kwek: Terima Kasih

Jumat, 10 Juli 2020 13:13 WIB

Artis Leony Vitria Hartanti menyampaikan duka yang mendalam usai Papa T Bob meninggal dunia, Jumat (10/7/2020). Dia pun berterima kasih atas karya-karya dari Papa T Bob. (Instagram/@leonyvh)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Artis Leony Vitria Hartanti menyampaikan duka yang mendalam usai Papa T Bob meninggal dunia, Jumat (10/7/2020). Dia pun berterima kasih atas karya-karya dari Papa T Bob.

Leony mengaku belum percaya pencipta lagu anak-anak itu tutup usia.

"Rest in peace om Wanda @papatbob_official. Rasanya masih nggak percaya dengan berita ini," tulis Leony di Instagram, Jumat (10/7/2020).

Meski begitu, dia berterima kasih atas karya yang telah diciptakan Papa T Bob. Pasalnya, Trio Kwek Kwek yang digawanginya bersama Dhea Ananda dan Alfandy Cahyono di masa lalu tidak akan sukses tanpa campur tangan Papa T Bob.

"Terima kasih atas karya-karyamu selama ini untuk anak-anak Indonesia om.. Terima kasih sudah selalu bikinin lagu yang bagus-bagus untuk Trio Kwek Kwek," kata Leony.

"Nggak akan ada Trio Kwek Kwek kalau nggak ada om Wanda. Istirahat yang tenang ya om.. Karyamu abadi selalu," katanya.

Tak menunggu lama, unggahan pemain Demi Cinta ini langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka juga berbondong-bondong menyampaikan ucapan belasungkawa.

Papa T Bob dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 10.35 WIB pagi ini. Rencananya, jenazah akan segera dikebumikan.

Sosok Papa T Bob legendaris terutama di kalangan artis cilik generasi 90-an. Sebut saja lagu hits yang diciptakannya untuk Joshua berjudul Diobok-Obok.

Selain Joshua, Papa T Bob juga menciptakan lagu untuk Tina Toon yakni Bolo Bolo. Termasuk Trio Kwek Kwek dengan lagunya Jangan Marah dan Tanteku.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers