web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Gelandang Persib Ini Gatal Ingin Segera Merumput di Lapangan Hijau

Rabu, 8 Juli 2020 17:40 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Setelah terkatung-katung imbas pandemi Covid-19, PSSI memastikan kompetisi Liga 1 2020 akan bergulir Oktober mendatang. Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menyambut antusias kepastian kelanjutan kompetisi sepak bola strata tertinggi di Indonesia itu.

Setelah lebih dari tiga bulan tanpa diliburkan dari aktivitas tim, dalam waktu dekat, skuat Maung Bandung akan kembali memulai latihan bersama. Kegiatan ini sebagai langkah tim asuhan Robert Alberts untuk mempersiapkan diri jelang bergulirnya kompetisi.

"Ya pastinya senang bahwa liganya mau lanjut. Kita pemain sepak bola 3 bulan di rumah pastinya gatal ingin ke lapangan," kata Kim, Rabu (8/7/2020).

Gelandang naturalisasi kelahiran Jerman itu menilai, masa persiapan 3 bulan sudah sangat cukup untuk mengembalikan kondisi para pemain.

Pemilik nomor punggung 23 itu juga menyebut, persiapan panjang itu kian menambah waktu setiap tim dalam mengembalikan bentuk permainan terbaiknya. 

"Wacana yang bagus liga mau bergulir walaupun Oktober masih lama, masih 3 bulan. Jadi masih ada waktu yang cukup panjang. Tapi kita senang dengan adanya kelanjutan liga dengan kondisi apapun, keselamatan juga tetap nomor 1 dan semuanya sehat selalu," Ujarnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers