web analytics
  

Wali Kota Seoul Korsel Dilaporkan Hilang

Kamis, 9 Juli 2020 18:37 WIB Nur Khansa Ranawati
Umum - Internasional, Wali Kota Seoul Korsel Dilaporkan Hilang, Wali Kota Seoul Park Won-soon,Wali Kota Seoul Hilang

Wali Kota Seoul Park Won-soon (Wikimedia Commons)

SEOUL, AYOBANDUNG.COM -- Wali Kota Seoul, Korea Selatan Park Won-soon dilaporkan hilang pada Kamis (9/7/2020). Pihak kepolisian saat ini masih mencari keberadaannya.

Sebagaimana dilansir dari Associated Press, Won-soon saat ini masih berada dalam proses pencarian di wilayah Sungbuk, dimana sinyal ponselnya terakhir kali dapat terlacak. Hingga saat ini, ponselnya diketahui berada dalam kondisi non-aktif.

Kejadian tersebut pertama kali dilaporkan oleh anak perempuan Won-soon kepada pihak kepolisian setempat hari ini. Namun, pihak kepolisian enggan memberi keterangan lebih jauh terkait hal tersebut.

Berdasarkan keterangan media nasional setempat, Yonhap, anak perempuan Won-soon mengatakan pada pihak kepolisian bahwa ayahnya meninggalkan pesan tertentu sebelum meninggalkan rumah hari ini. Pihak kepolisian saat ini disebutkan tengah mengerahkan drone hingga anjing pelacak untuk menemukan keberadaan sang wali kota.

Staff pemerintah Seoul, Kim Ji-hyeong telah mengkonfrimasi bahwa Won-soon tidak masuk kerja hari ini karena alasan yang tidak diketahui. Won-soon dilaporkan telah membatalkan seluruh agenda kerjanya hari ini.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers