web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Tak Terima Sang Kakak Dibui, Adik Vicky Prasetyo Bongkar Kebohongan Angel Lelga

Kamis, 9 Juli 2020 10:27 WIB

Aktris Angel Lelga berbicara saat konferensi pers di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (8/6). (Suara.com/Alfian Winanto)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Perseteruan pihak Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak berhenti meski lelaki asal Karawang itu sudah dipenjara. Masalah berlanjut saat adik Vicky Prasetyo, Bella membongkar kebohongan mantan kakak iparnya.

Di Insta Story, Bella mengungkap kejanggalan yang terjadi saat kakaknya, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga. Ia mengatakan, ada perbedaan keterangan yang diucap artis berhijab itu.

“Dulu pas lagi rame-ramenya ke gep, bilang lagi ngobrol di taman, terus lari ke kamar karena dengar ada suara maling. Sekarang bilang didorong ke kamar,” tulis Bella, Selasa (8/7/2020).

“Kamu berbohong aku pun percaya, kamu lukai ku tak peduli,” imbuhnya.

Tidak berhenti sampai disitu, kejanggalan lain yang juga ditulis adik Vicky Prasetyo adalah busana yang dipakai Angel Lelga dan teman lelakinya, Fiki Alman.

“Pas ke gap nggak pakai hijab dan si cowok pakai kolor sama kaos. Eh pas keluar pake celana jeans sama jaket. Berarti ada proses salin (baju) dan si cewe melihat dong?” jelas Bella.

Bella pun menuduh ada usaha dari Angel Lelga untuk menyembunyikan kejadian yang sebenarnya.

“Si cewek bercerita, membalikkan fakta. Hadeh,” kata perempuan bernama lengkap Nabella Gabrella itu.

Unggahan Bella ramai di posting kembali akun gosip dan mendapat komentar beragam dari warganet.

“Kalau pada akhirnya ditahan, artinya memang salah. Nggak mungkin polisi salah tangkap karena bisa hancur kredibilitasnya apalagi menyangkut penipu ulung. Salah ya salah aja, nggak usah drama,” kata akun @roeslandimoelyapoetri.

“Terlepas dari kelakuan suami, namanya gerebek istri yang lagi berdua ya sah aja. Apalagi di jam malam,” tukas @yannieupit.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers