web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Namanya Dicatut Golkar, Ini Kata Asisten Ekonomi Kabupaten Bandung

Rabu, 8 Juli 2020 20:49 WIB Mildan Abdalloh

Ilustrasi Pilkada. (Ayobandung.com)

SOREANG,AYOBANDUNG.COM -- Asisten Ekonomi dan Kesejahteraan Kabupaten Bandung, Marlan, menjadi salah satu nama yang disebut Wakil Ketua I DPD II Partai Golkar Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar yang diajukan sebagai bakal calon wakil bupati bandung kepada DPP partai beringin.

Marlan mengaku jika pencatutan namanya sebagai orang yang diajukan kepada DPP Partai Golkar untuk dijadikan bakal calon wakil bupati bandung sama sekali bukan atas kemauannya.

"Itu kan hanya bidikan (DPD II) Partai Golkar, secara pribadi tidak ada pembicaraan. Belum ada komunikasi apapun," ungkap Marlan, Rabu (8/7/2020).

Sebagai seorang PNS kata Marlan, banyak hal yang menjadi pertimbangan bagi dirinya jika ingin terjun dalam politik, terlebih masa pensiunnya masih lama.

"Usia pensiun saya masih 8 tahun lagi. Kalau terjun ke politik kan harus pensiun dini," katanya.

Telebih lanjut Marlan, terjun ke dunia politik tidak semudah membalikan telapak tangan, sehingga butuh pemikiran yang matang bagi dirinya untuk turut bertarung dalam pilkada.

"Ongkosnya juga mahal. Kan ada syarat-syarat yang harus dipenuhi, dan itu tidak ada di saya syaratnya terutama yang berkaitan dengan masalah dana," ujarnya.

Dengan demikian, Marlan mengatakan saat ini dirinya masih fokus menyelesaikan pekerjaannya sebagai PNS di Setda Kabupaten Bandung dan belum memikirkan untuk terjun dalam politik.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers