web analytics
  

Gelandang Persib Ini Nantikan Kejelasan Aturan Pemotongan Gaji 50%

Rabu, 8 Juli 2020 14:11 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Gelandang Persib Ini Nantikan Kejelasan Aturan Pemotongan Gaji 50%, Persib,Berita Persib,Pemain Persib,Kabar Persib,Gelandang Sayap Persib

Gelandang sayap Persib Bandung Ghozali Siregar (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Jelang lanjutan Liga 1 2020, PSSI menerbitkan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020.

Dalam SK terbaru tersebut, federasi menetapkan negosiasi gaji di kisaran 50% untuk para pemain yang berkompetisi di Liga 1. Penerapan gaji 50% itu akan berlaku satu bulan jelang kompetisi musim ini bergulir. 

Terkait kebijakan pemotongan gaji 50%, gelandang sayap Persib Bandung Ghozali Siregar belum bisa berkomentar banyak. Dia menyebut diskusi mengenai penerapan tersebut belum jelas meski tim sudah melakukan pertemuan dengan manajemen. Apalagi saat ini masih ada enam penggawa Maung Bandung yang belum bergabung bersama tim.

"Nah saya gak tahu 50% ini dari mana. Iya itu saya enggak tahu SK-nya pembahasan kayak gimana. Tiap pemain kan punya pemikiran beda-beda dari surat itu. Jadi belum jelas sama sekali," kata Ghozali, Rabu (8/6/2020).

Pemain yang karib disapa Gozo itu mengatakan, seluruh pemain Maung Bandung berencana kembali melakukan pertemuan untuk mendiskusikan kebijakan tersebut.

"Pertemuannya belum selesai. Masih gantung, nanti ada pertemuan lagi," ucapnya.

Karenanya, pemilik nomor punggung 77 itu pun masih hati-hati berpendapat terkait aturan gaji pemain yang akan dibayarkan 50% saat lanjutan Liga 1 2020 kembali bergulir nanti.

"Kalau itu saya belum bisa kasih pendapat juga," ujarnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers