web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Diterpa Isu Cerai, Begini Kata Ririn Dwi Ariyanti

Rabu, 8 Juli 2020 13:36 WIB

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Ririn Dwi Ariyanti akhirnya angkat bicara mengenai kabar perceraiannya dengan sang suami, Aldi Bragi. Ia mengaku bingung dengan isu tersebut.

Hal itu terlihat dalam video 'Ini Kata Humas PA Jakarta Selatan, Ririn Dwi Ariyanti Gugat Cerai Aldi Bragi? – OBSESI 07/07' yang diunggah di akun YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (7/7/2020).

"Kata siapa?" tanya Ririn Dwi Ariyanti terheran-heran.

Lalu ketika disinggung soal alasannya sudah menghapus foto kebersamaannya bareng Aldi Bragi di Instagram pun, perempuan 34 tahun ini justru punya jawaban sendiri.

"Siapa yang ngehapus?" kata Ririn Dwi Ariyanti lagi. 

Meski tidak secara gamblang menyebut rumah tangganya baik-baik saja, Ririn Dwi Aryanti cuma menegaskan bahwa kabar perceraian itu tidak benar adanya.

"Malah saya belum dengar kabarnya, baru dengar dari mba. Saya malah nggak denger apa-apa justru," ucap bintang Impian Cinderella ini seraya masuk ke dalam mobil dan menyudahi sesi wawancara.

Seperti diketahui, isu Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi mencuat usai keduanya jarang posting kemesraan di Instagram. Banyak netizen yang menduga bahwa pernikahan keduanya sedang ada masalah.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers