web analytics
  

Chelsea Terus Memburu Kai Havertz

Selasa, 7 Juli 2020 22:49 WIB

Bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. ([email protected])

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Bursa transfer musim panas semakin melecut Chelsea dalam pengejaran bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Chelsea meningkatkan penawaran untuk bisa menyelesaikan kesepakatan pada pemain yang kini dikejar banyak klub.

Pemain asal Jerman ini, baru saja mencetak gol penalti saat Leverkusen kalah 4-2 dari Bayern Munich. Meski Bayern Munich menjadi juara DFB-Pokal di Stadion Olympia, Sabtu (4/7/2020).

Dilansir dari laman Sportsmole, Selasa (7/7/2020), Havertz telah menjadi incaran pelatih Chelsea, Frank Lampard untuk mengisi puzzle yang kosong. Chelsea pun sudah mengamankan Hakim Ziyech dan Timo Werner untuk musim depan.

Dalam sebuah laporan, Chelsea tidak ingin membuang waktu lagi untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun ini. Apalagi musim Bundesliga telah berakhir.

Chelsea bersedia membayar lebih, hingga angka 70 juta poundsterling untuk Havertz. Selama musim ini, Havertz sudah menciptakan 25 gol dan banyak assist di semua kompetisi.

Di sisi lain, laporan menyebutkan, sasaran Chelsea selanjutnya adalah pemain West Ham United, Declan Rice. Rice mendapat tawaran jika misi Chelsea memperoleh tanda tangan Havertz telah selesai.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers