web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Sebelum Ditahan, Vicky Prasetyo Kirim Pesan Mengharukan ke Raffi Ahmad

Selasa, 7 Juli 2020 21:01 WIB Redaksi AyoBandung.Com

Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad. (Youtube Rans Entertainment)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Presenter Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/7/2020). Keputusan itu diambil setelah co-host Okay Bos ini menjalani pemeriksaan atas kasusnya terkait pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

Sebelum ditahan, Vicky sempat mengirim pesan Whatsapp (WA) ke Raffi Ahmad. Berikut isi pesan tersebut yang diunggah di channle Youtube Rans Entertainment, Selasa (7/7/2020).

"Jon gw ditahan. Titip anak2 gw yaa jon," tulis Vicky

"Serius?," tanya Raffi

"Yaa jon. Ya Allah kasihan anak2 gw," tulis Vicky.

"ditahan gmn?," tanya Raffi.

"Panjang ceritanya. Parah jon. Panjang jon," tulis Vicky.

"Ya udh jon apa yg bisa gw bantu lu kbrin aja insyaAllah gw bantu semampunya," kata Raffi.

"Nanti adik lu atau siapa sodara lu klo ada apa apa langsung kontak gw ya jon
jaga diri baik. Allah Swt selalu melindungi," kata Raffi.

Selain itu, Vicky juga mengimkan voice note kepada Raffi Ahmad. "Makasih ya Jon sebelumnya, titip anak-anak gw aja, gw segera mau dieksekusi ke Lapas, mungkin ke Lapas Cipinang atau Rutan Salemba. Salam jon, tetap semangat. Terima kasih atas kebaikan lw selama ini. Titip anak-anak. Thank you, Assalamualaikum".

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo menyerahkan diri kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan siang tadi. Hal itu menyusul berkas kasusnya yang dilaporkan Angel Lelga dinyatakan lengkap alias P21.

Kini, dia ditahan sampai kasusnya selesai disidangkan di pengadilan. Sebelum itu, Vicky Prasetyo yang datang mengenakan setelan hitam sendiri sudah mengaku pasrah dan menerima dengan lapang dada apabila ditahan.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2018. Dia menuduh Angel Lelga berselingkuh dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Tak terima, Angel Lelga kemudian melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan melanggar Pasal 27 ayat 3 UU ITE juncto 335 dan 311 tentang pencemaran nama baik serta fitnah.
 

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers