web analytics
  

Ari Lasso Bocorkan Bayarannya Sekali Manggung

Selasa, 7 Juli 2020 11:52 WIB

Ari Lasso (Authenticity Fest 2018)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Musisi Ari Lasso akhirnya membeberkan tarif untuk satu kali penampilannya di panggung. Hal tersebut ia ungkapkan lewat channel YouTube Luna Maya yang diunggah Senin, (6/7/2020).

"Berapa sih mas? (Sekali manggung)," tanya Luna Maya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ari Lasso tak mau menyebut nominalnya. Namun, mantan vokalis Dewa 19 ini menjelaskan bayarannya tak pernah mahal apalagi aji mumpung.

"Ari Lasso nggak pernah mahal, gue nggak pernah menaikkan harga aji mumpung, tapi juga tidak pernah menurunkan harga," kata Ari Lasso.

"Jadi stabil?," tanya Luna Maya lagi.

"Pertahun naik, berdasarkan inflasi aja," jawab Ari Lasso.

Luna Maya sontak beranggapan bahwa honor Ari Lasso terhitung mahal. Sebab akan terus naik seiring waktu.

"Kan yang namanya UMR juga naik, terus juga transportasi, bensin juga naik, jadi harus menyesuaikan dengan harga pasar juga ya," kata Luna Maya.

Ari Lasso pun menjelaskan alasan dirinya tak mau mempunyai honor yang besar. Pelantun "Rahasia Ilahi" ini pun curhat rasanya dibayar dengan honor turun.

"Karena tidak enak rasanya pernah dibayar Rp 200 juta, lima tahun kemudian hanya dibayar Rp 50 juta. Itu pasti di hati enggak enak," ujar Ari Lasso.

"Mendingan Rp 70 juta, tapi ya di Rp 70 juta gitu," lanjutnya.

Mendengar hal tersebut, Luna Maya menebak bahwa honor Ari Lasso sebesar, Rp 70 juta. Ari Lasso tak membenarkan pendapat Luna Maya tersebut lantas menyeringai.

"Enggak, pinter jebaknya nih, haha," tutur Ari Lasso.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers