web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Film Sobat Ambyar akan Rilis Tahun Ini

Selasa, 7 Juli 2020 11:24 WIB

Didi Kempot (Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Film karya almarhum Didi Kempot yang berjudul 'Sobat Ambyar' direncanakan rilis tahun ini. Akun Instagram resmi dari film tersebut menghadirkan sejumlah foto adegan yang bikin penasaran.

"Sebuah film cinta persembahan Didi Kempot bersama @magmaent @ideosource @paragonpictures.id dan @rapifilm. Semua orang yang merasa ambyar di tahun 2020, tunggu film Sobat Ambyar, dijogeti di bioskop segera!" tulis akun Instagram @sobatambyar, Senin (6/7).

Foto pertama menampilkan sosok almarhum Didi yang sedang bernyanyi. Sementara itu, foto lain memperlihatkan dua karakter film, yaitu Jatmiko yang diperankan oleh Bhisma Mulia dan Saras yang diperankan oleh aktris Denira Wiraguna.

Dari rilis pers yang diterima Republika.co.id, almarhum Didi punya peran besar dalam sinema Sobat Ambyar. Selain menyumbangkan aktingnya, Godfather of the Brokenheart itu juga terlibat sebagai produser eksekutif film.

Sobat Ambyar disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti. Film drama romantis ini menyuguhkan kisah pertemuan, jatuh cinta, tawa canda, patah hati, dan kehilangan. Inspirasi terbesarnya adalah cerita para Sadbois dan Sadgirls.

Selain Bhisma dan Denira, film turut dibintangi Asri Welas, Mo Sidik, Erick Estrada, Sisca JKT48, Emil Kusumo, dan Dede Satria. Produser film, Linda Ghozali, mengatakan proses pascaproduksi Sobat Ambyar sudah 90 persen rampung.

Akan tetapi, Magma Entertainment, Ideosource Entertainment, Rapi Films, dan Paragon Pictures belum bisa memastikan tanggal tayangnya. Hal tersebut lantaran masih menunggu kepastian tanggal pembukaan bioskop Tanah Air.

"Sebenarnya kami sudah tidak sabar untuk segera mempersembahkan film ini kepada para fans almarhum Didi Kempot yang ada di seluruh Indonesia. Kami harap Sobat Ambyar bisa tetap rilis di tahun 2020," kata Linda.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers