web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Alami Cedera di Kepala, Pemain Persib Naik Meja Operasi

Senin, 6 Juli 2020 14:19 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Puja Abdillah (persib.co.id)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pemain Persib Bandung, Puja Abdillah tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung. Cedera di bagian kepala, memaksa pria kelahiran Bandung, 27 November 1996 itu untuk naik meja operasi.

Ibu Puja, Yati mengatakan, cedera kepala yang dialami Puja berasal dari benturan. Dia juga menyebut, cedera yang dialami sang anak sejak lama dialami namun tidak disadari Puja.

“Dari benturan ada cedera di kepala. Sepertinya sudah lama, tapi tidak dirasa oleh Puja. Ya, baru sekarang terasanya. Enggak tahu kapan tepatnya mah,” kata Yati dilansir dari laman resmi Persib.

Pemain yang saat ini dipinjamkan ke tim satelit Persib, Bandung United itu masih harus beristirahat total. Yati pun meminta doa dan dukungan dari semua pihak untuk kesembuhan sang anak.

“Beberapa pemain dan teman sudah datang ke sini. Mohon doa dari semuanya supaya Puja cepat pulih dan bisa main bola lagi,” kata Yati.

Puja pun memohon doa dan dukungan bobotoh untuk kesembuhannya. Dia mengaku amat merindukan sepakbola dan ingin segera beraktivitas seperti semula. Puja diketahui mendapatkan tindakan medis dari dokter, Senin (6/7/2020).

“Mohon doa dari semuanya. Saya rindu beraktivitas seperti biasa, apalagi main bola,” ucap Puja.

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Puja. "Semoga tindakan operasinya dilancarkan," ujar Teddy melalui kicauan twitternya.

Selain itu, beragam dukungan juga disampaikan bobotoh di kolom komentar dalam postingan terakhir puja di akun Instagram pribadinya, @Puja_Alvarest. 

"Enggal damang kang Puja, kuat, kuat, kuat, pasti bisa melaluinya," tulis pemilik akun @anggarohman83. 

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers