web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Jadwal Latihan Perdana Persib Mundur Demi Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Senin, 6 Juli 2020 13:52 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Pelatih Persib Robert Albert (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung menggelar pertemuan internal untuk membahas protokol kesehatan untuk diterapkan dalam latihan bersama di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Pertemuan tersebut dihadiri sejumlah pemain, jajaran pelatih, dan ofisial tim. Sejumlah pemain dari luar Bandung pun tampak hadir. Mereka adalah Ghozali Siregar, Dhika Bayangkara, Beni Oktovianto, Mario Jardel, dan Esteban Vizcarra.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan, pertemuan tersebut untuk mengingatkan kembali tim tentang pentingnya protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 masih mendera Indonesia.

"Pertemuan ini untuk mengingatkan kembali penerapan protokol kesehatan yang sudah disiapkan," kata Robert di Graha Persib, Senin (6/7/2020). 

Pelatih asal Belanda itu juga berharap dengan pertemuan ini membuat tim asuhannya benar-benar siap menjalankan aturan kesehatan. Robert juga menyampaikan, beberapa aturan seperti kewajiban menggunakan masker dan mencuci tangan akan diterapkan demi menghindari penularan virus corona 

"Ini harus dilakukakan supaya bisa berlatih dengan aman dan terbebas dari virus," ujar Robert.

Pertemuan ini membuat agenda latihan perdana Persib Bandung mengalami perubahan. Semula, latihan perdana yang rencananya berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (6/7/2020) ini. Namun dengan kegiatan sosialisasi ini sesi latihan kolektif perdana skuat Namun Bandung dijadwal ulang. 

 

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers