web analytics
  

Ajay Beri Bantuan Sembako Pembina Pramuka Cimahi

Senin, 6 Juli 2020 22:43 WIB Tri Junari
Bandung Raya - Cimahi, Ajay Beri Bantuan Sembako Pembina Pramuka Cimahi, Kwarcab Kota Cimahi,Ajay M. Priatna

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Cimahi, Ajay M. Priatna. (Tri Junari)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Pramuka Kwartir Cabang Kota Cimahi berikan perhatian terhadap Pembina Pramuka non ASN. Selain memberikan bantuan  berupa paket sembako, dilaksanakan pula kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran virus covid-19.

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Cimahi, Ajay M. Priatna, Gerakan Pramuka dikenal memiliki pribadi yang tangguh, ulet serta tidak mudah menyerah, bahkan punya kemampuan luar biasa.

“Kami berharap pramuka menjadi contoh untuk mengatasi pandemi Covid-19 dengan menunjukkan ketaatan sekaligus meningkatkatkan rasa sosial kemanusiaannya,” kata Ajay, Senin (6/7/2020).

Pandemi corona yang berlangsung sejak  bulan Februari lalu, lanjut Ajay, cukup melumpuhkan sendi perekonimian di daerah manapun termasuk Cimahi.

“Untuk itu saya mengajak Gerakan Pramuka senantiasa terus membantu pemerintah dalam kegiatan terutama dari sisi solidaritas sosial,” ucapnya.

Gerakan Pramuka sendiri, menurut Ajay, pramuka merupakan organisasi yang besar. Lantaran bersama komponen bangsa lainnya berkomitmen menjadi lembaga, yang melahirkan generasi-generasi berkarakter. 

“Terus bergerak hingga jadi generasi produktif, juga inovatif,” tegasnya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers