web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Zaskia Adya Mecca Ribut dengan Orangtua Sebelum Melahirkan Anak ke-5

Senin, 6 Juli 2020 14:51 WIB

Zaskia Dya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Zaskia Adya Mecca sempat berkonflik dengan kedua orangtuanya sebelum melahirkan anak kelima. Hal itu terungkap dalam video 'HALO KAMA! LAHIRAN ANAK KELIMA? APA RASANYAA...' yang diunggah akun YouTube The Bramantyos.

Hanung Bramantyo awalnya mengaku stres menjelang Zaskia Adya Mecca melahirkan. Bagaimana tidak, istrinya itu sempat ribut besar dengan mertuanya gara-gara masalah lokasi lahiran.

"Deg-degan karena ini pertama kali lahiran di Yogyakarta. Terus Zaskia ini lagi ada konflik rebutan lokasi lahiran. Sampai detik-detik terakhir nggak ada yang mau ngalah. Itu yang bikin aku stres. Masa lahiran dengan kondisi tidak baik sih sama orangtuanya," kata Hanung Bramantyo.

Menanggapi itu, Zaskia Adya Mecca pun buka suara. Dia membenarkan bahwa menolak melakukan persalinan di Jakarta karena pandemi virus corona atau COVID-19. Namun ayah ibunya terus memaksa agar Zaskia Adya Mecca melahirkan di Ibu Kota.

"Jadi aku dua minggu terakhir sama mamah papah nggak ngobrol-ngobrolan. Karena mamah papah maunya aku lahiran di Jakarta. Tapi aku takut masuk wilayah pandemi, maunya di Yogyakarta aja. Terus sama-sama bersikeras, aku nangis," ucap Zaskia Adya Mecca.

Beruntung, dia dapat bernapas dengan lega. Pasalnya, sang ibu akhirnya menyusul ke Yogyakarta buat menemani dirinya lahiran.

"Terus mas Hanung bilang 'Telepon mamah gih emang nggak apa-apa lahiran nggak ada mamah', 'Nggak apa-apa kok. Kan ada uti saudara di sini'. Terus mau deket lahiran, kok nggak bisa yah lagi berantem. Tapi taunya mamahnya nyampe sini. Alhamdulillah tenang," tutur Zaskia Adya Mecca.

"Tiba-tiba lagi di ruang tunggu, tiba-tiba mamahnya Zaskia datang," timpal Hanung Bramantyo.

Seperti diketahui, anak kelima Zaskia Adya Mecca lahir pada Jumat (3/7/2020) pukul 06.11 WIB. Bayi yang diberinama Bhaj Kama Bramantyo itu sendiri mempunyai arti yakni pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers