web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Melly Goeslaw Terharu, Bagaikan Langit Dicover Penyanyi Amerika Latin

Minggu, 5 Juli 2020 20:37 WIB

Melly Goeslaw ([email protected]_goeslaw)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Musisi Melly Goeslaw tak menyangka lagu Bagaikan Langit yang diciptakannya pada tahun 1998 silam dicover oleh musisi luar negeri. Penyanyi berusia 46 tahun itu menganggap ini adalah hadiah dari Tuhan untuk 25 tahun kariernya bermusik.

"Bahagia pastinya, nggak nyangka. Ini kado dari Allah SWT di 25 tahun berkarier saya," ucap Melly Goeslaw saat dihubungi belum lama ini.

Dicover dengan oleh Maria Isabel dan Juan Magan, penyanyi berdarah Spanyol itu menggubah Bagaikan Langit dengan judul "Esa Carita". Melly Goeslaw pun mengatakan itikad baik dari label yang menaungi Maria Isabel itu telah menghubunginya dan label Aquarius Pustaka Musik sejak 4 bulan lalu.

"Kontak untuk kerjasama udah terjadi 4 bulan lalu yaa, cuman karena masih pandemi jadi belum rilis, saya belum bisa cerita ke siapa-siapa," ucap Melly Goeslaw.

"Karena SOP kalau di sana kalau belum rilis belum boleh cerita ke siapa-siapa," terangnya.

Selama 4 bulan, Melly hanya mencurahkan kebahagiannya itu kepada suaminya saja. Bahkan rekan-rekan satu band di Potret pun belum ia kabari saat itu.

"Jadi di rumah yang tahu cuman mas Anto aja sih, yang lain orang-orang deket juga nggak tahu, karena emang hari ini udah rilis jadi aku bisa mengumumkan," jelasnya.

Melly Goeslaw menduga cover tersebut terjadi karena viralnya lagu Bagaikan Langit di aplikasi Tik Tok. Kini, lagu "Esa Carita" sudah resmi dirilis diplatform musik digital di Indonesia.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers