web analytics
  

Herman Suherman-TB Mulyana Melenggang di Pilkada Cianjur

Minggu, 5 Juli 2020 21:49 WIB Muhammad Ikhsan
Umum - Regional, Herman Suherman-TB Mulyana Melenggang di Pilkada Cianjur, Herman Suherman,Pilkada Cianjur

Pilkada Serentak (Ayobandung.com)

CIANJURAYOBANDUNG.COM - Rekomendasi Partai Nasdem melengkapi pasangan Herman Suherman-TB Mulyana Syahrudin mengantongi 11 kursi, menjadikannya sebagai kontestan di Pilkada Cianjur 2020.

Tutunya rekomendasi dari Partai Nasdem, berarti sudah 11 kursi (Nasdem 6, PAN 3, PPP 2) yang mengusung pasangan ini atau cukup untuk tiket syarat minimal pencalonan.

Surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem diserahkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur, Oni S Sandi, di sela-sela kegiatan pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur di Le Eminence Hotel Cipanas, Cianjur, Minggu (5/7/2020) malam.

"Rekomendasi ini melengkapi rekomendasi sebelumnya dari PAN dan PPP. Jadi untuk syarat pendaftaran sudah memenuhi satu tiket," ujar Oni kepada wartawan, Minggu (5/7/2020).

Pihaknya optimistis bisa memenangkan pasangan Herman Suherman-TB Mulyana dengan basis data digital anggota partai yang saat ini sedang dalam proses. "Dengan basis data itu bisa diperkirakan data pemilih yang akan memenangkan pilkada nanti," kata Oni.

Oni pun menjamin Partai Nasdem Kabupaten Cianjur solid. Hal ini dibuktikan dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus yang dilakukan berbarengan dengan penyerahan surat rekomendasi.

"Kami jamin solid, kalau ada kader atau pengurus yang mendukung pasangan lain, ada sanksi pemecatan," tandas Oni.

Sementara itu, Herman Suherman dan pasangannya, TB Mulyana Syahrudin, mengaku yakin bisa memenangkan kontestasi dalam pilkada setelah mendapatkan kepastian diusung minimal 3 partai.

Menurut Herman, dengan diterimanya rekomendasi dari Partai Nasdem berarti sudah cukup satu tiket untuk mendaftar ke KPU.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang sudah merekomendasikan pasangan Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin untuk maju dalam pilkada nanti," kata Herman.

Herman yakin Partai Golkar pun akan menyusul menyampaikan surat rekomendasi. "Pasangan saya kan Ketua Partai Golkar, jadi sudah pasti bakal menyusul," imbuh Herman.

Herman pun yakin perjuangannya dalam pencalonan ini akan memberi hasil maksimal karena kerja keras sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari.

"Perjuangan saya dengan Pak TB Mulyana sudah panjang, jadi kami yakin hasilnya pun akan maksimal," ujarnya.

Editor: Adi Ginanjar Maulana
dewanpers