web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Rekomendasi Turun, Herman Suherman Jadi Bagian Keluarga Besar PPP

Sabtu, 4 Juli 2020 12:46 WIB Muhammad Ikhsan

Penyerahan surat rekomendasi yang dilakukan dalam kegiatan Rapimcab DPC PPP di Kantor DPC PPP Kabupaten Cianjur juga ditandai dengan pengalungan sorban hijau sebagai bentuk pengakuan kepada Herman Suherman (ayobandung/Muhammad Iksan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- DPC PPP Kabupaten Cianjur resmi mengusung pasangan Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin dalam Pilkada Kabupaten Cianjur 2020. Kepastian tersebut ditandai dengan keluarnya rekomendasi dari DPP PPP untuk pasangan tersebut.

Penyerahan surat rekomendasi yang dilakukan dalam kegiatan Rapimcab DPC PPP di Kantor DPC PPP Kabupaten Cianjur juga ditandai dengan pengalungan sorban hijau sebagai bentuk pengakuan kepada Herman menjadi bagian dari keluarga besar partai berlambang Kabah ini.

"Melalui proses yang panjang secara resmi PPP mengusung pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin. Bukan hanya dibuktikan dengan turunnya surat rekomendasi, kami juga mengakui Pak Herman sebagai bagian dari keluarga besar PPP," ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa, kepada wartawan, Sabtu (4/7/2020).

Menurut Jimmy, turunnya rekomendasi PPP berarti perjuangan untuk mengusung pasangan ini sudah final.

"Insyaallah pasangan ini tidak akan berubah lagi dan perjuangan sudah dimulai," kata Jimmy.

Sementara itu, Herman Suherman, mengaku senang sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan sekaligus pengakuan dari keluarga besar PPP. Menurut dia, turunnya surat rekomendasi menandai perjuangan bersama PPP akan dimulai dalam Pilkada Cianjur 2020.

"Saya bersama pasangan saya, Pak Tb Mulyana, siap berjuang bersama PPP dan partai koalisi dalam pilkada saat ini. Saya menganggap perjuangan ini sebagai ibadah untuk bersama-sama membangun dan menyejahterakan warga Cianjur," ujar Herman.

Herman berjanji akan menggenjot sektor IPM Kabupaten Cianjur yang saat ini berada di posisi bawah di Jawa Barat.

"Target kita meningkatkan IPM, yakni bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi," tandas Herman.

 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers