web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Mohamed Salah Ingin Bertahan Lama di Liverpool

Kamis, 2 Juli 2020 12:49 WIB

Pemain Liverpool Mohamed Salah. (Reuters)

LIVERPOOL, AYOBANDUNG.COM – Meski namanya santer dikaitkan dengan tim-tim elite Eropa, Mohamed Salah mengaku ingin bermain lebih lama lagi di Liverpool.

Salah percaya timnya telah mengembangkan pemahaman yang sempurna. "Saya suka tempat ini dan berharap tinggal dalam waktu yang lama," kata Salah kepada Bein Sport, dikutip Guardian, Rabu (1/7/2020).

Setelah menanti selama 30 tahun, Liverpool kembali menjadi juara divisi teratas Liga Inggris. Salah mengaku sulit menggambarkan kegembiraan yang dia rasakan. Dia menikmati suasana penuh suka cita di Liverpool.

Dahaga para penggemar dan klub terpuaskan. Salah pun kian nyaman bersama Liverpool. "Suasana di sini berbeda dengan di tempat lain," kata penggawa tim nasional Mesir.

Dia merasa hari demi hari, skuat Liverpool semakin kompak. Mereka saling memahami satu sama lain dengan sempurna. Itulah mengapa saat bertanding, anak asuh Juergen Klopp tampil trengginas.

Selain secara teknis mumpuni, kamar ganti tim dalam keadaan harmonis. "Sulit untuk mempertahankan level kami seperti sekarang ini, tetapi itu bukan sesuatu yang tidak mungkin," ujar penyerang sayap berusia 28 tahun tersebut.

Pada kesempatan serupa, Salah meyampaikan pujian untuk Jordan Henderson. Dia menilai sang kapten berperan besar menciptakan suasana positif di kamar ganti The Reds.

"Dia dicintai oleh kami. Dia berusaha membantu semua pemain, termasuk membantu pemain muda beradaptasi," ujar mantan pemain Chelsea dan AS Roma ini.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers