web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Warganet Kecam Yoona SNSD & Lee Hyori Karaoke saat Pandemi Covid-19

Kamis, 2 Juli 2020 17:33 WIB Administrator

Artis dan penyanyi Korea Selatan Lee Hyori dan juniornya, Yoona SNSD, dikritik warganet akibat berkaraoke bersama saat pandemi Covid-19, Rabu (1/7/2020). (Soompi)

SEOUL, AYOBANDUNG.COM – Artis dan penyanyi Korea Selatan Lee Hyori dan juniornya, Yoona SNSD, dikritik warganet akibat berkaraoke bersama saat pandemi Covid-19, Rabu (1/7/2020).

Mereka dikritik langsung melalui komentar Instagram Live yang disiarkan dari akun pribadi. Awalnya, Lee Hyori merespons dengan bingung. Namun Yoona SNSD meyakinkan warganet bahwa mereka masuk dengan memakai masker.

Meski begitu, warganet tetap mengkritik perilaku mereka yang dinilai tidak memberikan contoh social distancing dengan baik sebagai figur publik.

Akhirnya, Kamis (2/7/2020), baik Lee Hyori maupun Yoona SNSD menyampaikan permintaan maaf pribadi mereka lewat akun Instagram masing-masing.

 “Halo, ini Im Yoona. Pertama-tama, saya sedang merenungi diri dalam-dalam akan kekhawatiran yang saya timbulkan akibat aksi saya yang ceroboh. Saya minta maaf. Pikiran dan penilaian saya begitu buruk di tengah masa ini di mana semua orang sedang mengalami waktu sulit dan harus berhati-hati. Saya akan berusaha lebih untuk bertindak lebih hati-hati mulai sekarang. Saya merenungi dalam-dalam tindakan saya yang tidak memperhatikan petugas medis dan warga negara yang terus bekerja keras untuk menghadapi Covid-19. Sekali lagi, maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang...,” tulis Yoona.

Sebelum Yoona, Lee Hyori meminta maaf terlebih dahulu di Instagram-nya.

“Halo, ini Lee Hyori. Saya sedang merenungi dalam-dalam atas fakta tidak pantasnya perilaku saya tadi malam di tengah masa di mana saya seharusnya berhati-hati. Saya terlalu bersemangat akhir-akhir ini sehingga saya tak mampu berpikir dalam-dalam atas tindakan saya. Sebagai teman yang lebih tua, saya juga meminta maaf pada Yoona. Di masa depan, saya akan lebih berhati-hati. Sekali lagi, maaf,” tulisnya. (Farah Tifa Aghnia)

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers