web analytics
  

Gelandang Persib Tak Sabar Lanjutkan Kompetisi

Kamis, 2 Juli 2020 13:18 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Gelandang Persib Tak Sabar Lanjutkan Kompetisi, Dedi Kusnandar,Liga 1 2020,Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),Berita Persib Hari Ini,Persib

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengatakan, dirinya tak sabar dan kian fokus untuk berkompetisi lagi di Liga 1 2020

Sejak ditangguhkan pada pertengahan Maret 2020, PSSI resmi melanjutkan kompetisi strata tertinggi sepak bola Tanah Air itu pada Oktober mendatang.

"Kondisi fisik alhamdulillah bagus. Kan ini kita mulai lagi dari awal dan tim pelatih sudah tahu menerapkan itu. Jadi Saya sih siap mengawali latihan perdana ini," kata Dedi saat ditemui awak media, Kamis (2/7/2020).

Pemain yang karib disapa Dado itu menilai, skuat Maung Bandung memiliki  waktu persiapan yang cukup jelang lanjutan kompetisi. 

Skuat Maung Bandung menargetkan kembali menggelar latihan secara kolektif, Senin 6 Juli 2020. Mereka bakal menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk sesi latihan perdana ini. 

"Dengan situasi ini dihitung-hitung ada positif-negatifnya. Positifnya ada persiapan yang lebih panjang dan ya kita sama-sama pemain juga saling ngobrol, dibilang Oktober waktu yang pas lah," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers