web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Warga di Indramayu Geger, Seekor Buaya Melintas di Jalan

Rabu, 1 Juli 2020 18:47 WIB

Buaya (Pixabay)

INDRAMAYU, AYOBANDUNG.COM -- Warga di Bok Bengawan, Desa Muntur Ranjeng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, digegerkan dengan keberadaan seekor buaya. Buaya melintas di jalan raya desa setempat, Selasa (30/6) sekitar pukul 22.00 WIB.

Buaya yang cukup besar dengan panjang sekitar dua meter itu terlihat melintas di jalan raya menuju ke arah persawahan. Warga yang mengetahui kemunculan buaya tersebut langsung melaporkannya ke kepala desa setempat.

Mendapat laporan dari warganya, kepala desa Muntur kemudian melaporkannya ke Bhabinkamtibmas setempat. Saat Bhabinkamtibmas mengecek ke lokasi, ternyata buaya tersebut sedang berada di bahu jalan.

"Bhabinkamtimbas bersama warga selanjutnya berusaha melakukan penangkapan terhadap buaya tersebut," kata Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Losarang, Kompol Mashudi, Rabu (1/7/2020).

Upaya penangkapan terhadap buaya itupun berhasil dilakukan. Buaya tersebut kemudian diikat dengan tali dan selanjutnya dievakuasi ke Mapolsek Losarang.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers