web analytics
  

Jelang Latihan Perdana, Pemain Persib Jalani Cek Kesehatan

Rabu, 1 Juli 2020 13:57 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Jelang Latihan Perdana, Pemain Persib Jalani Cek Kesehatan, Persib Bandung,Raffi Ghani,Maung Bandung,Berita Persib

Latihan Persib Bandung (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung mulai melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan pemain jelang latihan perdana. 

Skuat Maung Bandung rencananya menggelar latihan bersama pada 6 Juli datang di Stadion GBLA. 

Dokter tim Persib, Raffi Ghani mengatakan pemeriksaan ini untuk mengetahui secara detail kondisi kesehatan pemainnya. Khususnya untuk memastikan seluruh pemain dan ofisial negatif Covid-19.

"Nanti untuk latihan mandiri baru akan saya bicarakan dengan tim. Tapi ada beberapa tahapan pada saat bergabung bersama-sama," kata Raffi di mes Persib, Rabu (1/7/2020).

Raffi juga mengatakan, para pemain wajib mengisi formulir sebagai salah satu tahapan pemeriksaan kesehatan sebelum kembali dikumpulkan.

Dalam formulir itu, Wander Luiz dan kolega harus mengisi formulir secara detail sebagai acuan riwayat kesehatan pemain.

"Ada beberapa yang harus diisi di formulir. Apakah misalnya ada panas badan selama beberapa hari? Apakah ada gejala batuk, pilek, atau sesak nafas? Itu nanti kita jaring secara teliti. nanti kita lakukan. Mudah-mudahan PCR ini di-ACC, sehingga saya akan lakukan tes," ujar Raffi.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers