web analytics
  

Sempat Dikabarkan Putus, Nikita Willy Akhirnya Dilamar Indra Priawan

Rabu, 1 Juli 2020 10:01 WIB

Nikita Willy (suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kabar bahagia datang dari Nikita Willy. Melalui Instagram, Selasa (30/6/2020) malam, Nikita mengumumkan sendiri kabar bahagia tersebut. Ia rupanya telah dilamar Indra Priawan sang pacar.

Pada unggahan tersebut Nikita tengah memamerkan cincin berlian berbentuk cinta yang melingkar di jari manisnya. Dia mengaku dilamar sang pacar pada tiga hari lalu, dalam keterangan yang ia sertakan.

"Tiga tahun lalu kamu memintaku untuk melakukan perjalanan keliling dunia bersamamu. Tiga hari lalu kamu memintaku masuk ke duniamu. Keduanya saya bilang Iya," tulis Nikita. '

Sederet rekan-rekan Nikita, termasuk dari kalangan artis, lantas meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Ada yang cuma memberikan emoji "love" sebagai tanda turut bahagia, ada pula yang memberikan ucapan selamat.

niki-lamar

"Oh my God Niki!! So happy for you," tulis Tsania Marwa dengan huruf kapital.

"Congratss!!!," timpal Aero Aswar.

"Congrats guys , I'm happy for you @indpriw @nikitawillyofficial94," ungkap Samuel Wongso.

Berita membahagiakan ini sekaligus menepis rumor yang menyebut bahwa hubungan Nikita Willy dengan anak bos perusahaan taksi tersohor itu telah kandas.

Nikita sendiri memang tak pernah secara gamblang membahas hubungannya dengan Indra dalam beberapa kesempatan. Ketiga digosipkan putus pun, Nikita tak banyak buka suara menanggapi kabar tersebut.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers