web analytics
  

Pamor Ali Hasan di Golkar Cimahi Belum Redup

Selasa, 30 Juni 2020 22:01 WIB Tri Junari

Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi, Ali Hasan (Tri Junari)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Pamor Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi, Ali Hasan belum redup seiring munculnya dukungan kader untuk tetap bertengger di puncak pimpinan partai berlambang pohon beringin pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD TK II Partai Golkar Kota Cimahi Juli mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Musda Golkar Cimahi, Abul Mahfuri mengungkapkan, sejauh ini dukungan resmi terhadap Ali Hasan diberikan oleh hampir semua pengurus dan kader Golkar termasuk enam pemilik hak suara pada Musda nanti.

“Dapat dipastikan tetap mendukung Mang Ali di Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Cimahi yang rencananya bakal digelar pada Juli 2020 mendatang,” kata Mahfuri, di kantor DPD Golkar Cimahi, Jalan Kamarung, Selasa (30/6/2020).

Dukungan untuk kembali menahkodai partai berlambang pohon beringin di Cimahi, bukan tanpa alasan. Dalam hal ini, keberhasilan Ali Hasan menambah dua kursi di DPRD Cimahi pada Pileg 2019, jadi salah satu pemicu kader memilih Ali Hasan.

"Kami masih tetap percaya pada beliau. Bahkan rencananya pemilihan dilakukan secara aklamasi," ucapnya.

Pada musda nanti, akan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dari mulai membatasi kerumunan orang hingga kelengkapan alat pelindung diri sudah dipersiapkan.

Menanggapi dukungan tersebut, Ali Hasan mengaku siap untuk maju kembali sebagai ketua. Namun, bukan berarti ia akan leha-leha. Sebab akan banyak pekerjaan berat yang menanti jika kembali terpilih menjadi ketua DPD Golkar TK II Kota Cimahi.

"Jika memang dukungan datang dari semua kader Golkar Cimahi, itu sama saja dengan perintah partai. Maka saya harus siap," kata Ali Hasan.

Dia mengungkapkan, tugas berat yang sudah menanti yakni Meski menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2022 mendatang. Selain itu, target delapan kursi di DPRD Cimahi pun harus terwujud.

"Khusus Pilkada nanti, kami juga bakal menyiapkan calon. Kami ingin calon dari kader sendiri," ucapnya.

Dengan kekompakan semua pengurus dan kader, Ali Hasan pun yakin tidak akan ada kesulitan untuk memberikan yang terbaik baik bagi masyarakat maupun partai.

"Selain terus memperkuat akar rumput, masyarakat pun perlu diperhatikan," tuturnya.

Tag
Editor: Dadi Haryadi
dewanpers