web analytics
  

Reinkarnasi Nokia 5310 Resmi Dirilis di Indonesia, Cek Fitur Andalannya

Selasa, 30 Juni 2020 09:22 WIB Adi Ginanjar Maulana

Nokia 5310 (Ist)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--HMD Global kembali merilis Nokia 5310 di Indonesia. Ponsel ini merupakan reinkarnasi dari keunikan Nokia 5310 Xpress Music.

Nokia 5310 hadir dengan MP3 playeri dan radio FM, dikombinasikan dengan speaker ganda yang powerful di bagian depan, memungkinkan memutar musik sepanjang perjalanan.

Nokia 5310 bukan hanya menawarkan kepada penggemarnya keandalan dan daya tahan, tapi kemudahan dalam penggunaan," ujar Karel Holub, General Manager, HMD Global, Indonesia menyampaikan, Senin (29/6/2020).

Bergaya desain klasik kekinian dan baterai tahan lama, memungkinkan pengguna dapat memutar musik sepanjang hari. 

Speaker ganda di bagian depan mampu menghasilkan suara yang dapat didengarkan dengan baik dalam ruangan. 

"Ponsel Nokia 5310 juga hadir dengan tombol khusus, sehingga Anda dapat mengatur volume dan urutan lagu dengan mudah," katanya.

Desain klasik dengan jangkauan lebih luas Nokia 5310 yang ikonik kini diklaim tampil lebih fresh dan gadir dengan dua warna yang khas. Dengan sudut membulat, layar kaca melengkung dan key mat elegan akan membuat konsumen seolah kembali ke masa lalu.

Ponsel Nokia 5310 memiliki keypad angka ergonomik dan simpel, dengan lima tombol navigasi utama serta OS ponsel klasik yang familiar untuk kemudahan dalam penggunaan dan menghadirkan pengalaman yang nyaman.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel lainnya

dewanpers