web analytics
  

Manchester United Kehilangan Angel Gomes, Solskjaer Pasrah

Senin, 29 Juni 2020 21:50 WIB

Angel Gomes (Bleacher Report)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United dikabarkan terancam kehilangan wonderkid mereka, Angel Gomes. Hal itu diungkapkan manajer United Ole Gunnar Solskjaer, Senin (29/6/2020) setelah pembicaraan kontrak baru antara klub dan Angel Gomes menemui jalan buntu.

Dalam jumpa pers, Solskjaer mengaku berharap Gomes bersedia meneken kontrak baru dan bertahan bersama Setan Merah. Akan tetapi hingga kini belum ada perkembangan ihwal kontrak pemain berusia 19 tahun itu.

Sejumlah media Inggris melaporkan, Gomes tertarik untuk bergabung dengan Chelsea. Rencana Chelsea mendatangkan talenta-talenta yang 'masih hijau' dan membangun skuat dengan pemain muda menarik minat Gomes.

"Saya tidak punya berita, tidak ada, jadi sepertinya ia tidak (akan bertahan)," kata Solskjaer seperti dikutip dari Reuters.

"Saya belum mendengar kabar dari mereka semalam atau pagi ini. Sepertinya mereka belum berhasil setuju jadi jawabannya mungkin pendek dan ya (ia akan pergi)," sambungnya pasrah.

Manchester United dijadwalkan bertandang ke Brighton & Hove Albion pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. United akan kembali bertarung untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di 14 pertandingan sekaligus mengejar target finis di posisi empat besar.

United sendiri saat ini menempati posisi enam dengan koleksi 49 poin. Tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di posisi empat dan terpaut tiga poin dari Wolverhampton yang menempati posisi lima.

Dengan tujuh pertandingan tersisa, Solskjaer optimistis timnya bisa finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Premier dan meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya pikir ada banyak tim dalam perebutan posisi ketiga dan keempat - Leicester, Chelsea, kami, Wolves tampil sangat baik," pungkas Solskjaer.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers