web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Tidak Terima Tertimpa Portal, Petugas Parkir RSUD Al-Ihsan Dibacok

Minggu, 28 Juni 2020 12:50 WIB Mildan Abdalloh

Ilustrasi (Pixabay)

BALEENDAH, AYOBANDUNG.COM -- Petugas parkir di RSUD Al Ihsan, Baleendah, Kabupaten Bandung menjadi korban pembacokan sampai tiga jarinya putus.

Penganiayaan tersebut terjadi pada Senin (22/6/2020) malam. Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Agta Bhuwana, mengatakan penganiayaan terhadap petugas parkir di RSUD Al Ihsan dipicu tertimpanya salah seorang teman tersangka oleh palang portal parkiran.

"Awalnya saat korban sedang menunggu pergantian shif, datang rombongan pemotor yang akan keluar dari RSUD Al Ihsan," tutur Agta, Minggu (28/6/2020).

Terdapat tiga sepeda motor yang akan keluar dari RSUD Al Ihsan. Salah seorang pengendara sepeda motor memberikan karcis kepada korban.

Saat palang prota terangkat, dua motor di belakangnya menerobos. Namun saat sepeda motor ketiga melintas, palang portal parkir otomatis turun dan mengenai kepala penumpang sepeda motor sampai hampir tejatuh.

Tidak terima dengan kejadian tersebut, rombongan tersebut langsung turun dari sepeda motor dan langsung menendang korban.

"Merasa takut, korban lari ke arah halaman RSUD Al Ihsan. Tapi para pelaku mengejarnya," ujarnya.

Nahas, saat dikejar, korban terjatuh dan langsung menjadi bulan-bulanan para pelaku. Salah seorang pelaku mengeluarkan senjata tajam dan membacok korban.

"Korban menangkis sabetan senjata tajam, sehingga tiga jarinya putus," ungkapnya.

Pelaku juga menyabetkan senjata tajam pada tubuh korba. Setelah itu, mereka langsung melarikan diri.

Agta melanjutkan, dua pelaku telah diamankan oleh Polisi di daerah Cidaun, Kabupaten Cianjur pada Sabtu (27/6/2020).

Polisi measih melakukan pengembangan kasus tersebut dan mencari tersangka lainnya. Sementara korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers