web analytics
  

Lima Bakal Calon Bupati Tasik Kembalikan Formulir ke PAN

Jumat, 26 Juni 2020 15:50 WIB Irpan Wahab Muslim
Umum - Regional, Lima Bakal Calon Bupati Tasik Kembalikan Formulir ke PAN, Pilkada,Pilkada 2020,Pilkada Tasik,Berita Tasik,Kabupaten Tasik

Ilustrasi (Ayobandung.com)

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM -- Lima Bakal Calon (Balon) Bupati Tasikmalaya yakni Azies Rismaya Mahpud (ARM), Ahmad Tazakka (AKA) Bonanza, Deni Sagara, Cecep Nurul Yakin, dan Ade Sugianto sudah menyerahkan formulir persyaratan calon ke DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya.

ARM bersama AKA dan Deni Sagara sudah lebih dulu mengembalikan formulir persyaratan calon bupati/wakil bupati kepada tim penjaringan DPD PAN Kabupaten Tasik.

Sementara itu, formulir Ade Sugianto diwakili oleh Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Aep Syarifudin dan Cecep Nurul Yakin oleh Ketua Fraksi PPP Kabupaten Tasikmalaya Apip Ipan Permadi, Kamis (25/6/2020).

Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya Daud Ripai mengungkapkan, bahwa sampai Jumat (26/6/2020) sudah ada lima bakal calon yang mengembalikan formulir persyaratan calon ke tim penjaringan PAN.

"Setelah ditutup pendaftaran penjaringan calon bupati/wakil bupati di DPD PAN Kamis, kami hari ini diundang sama DPP PAN, untuk rakord dengan tim Pilkada pusat, selanjutnya kita tunggu arahan dari DPP, untuk diplenokan kembali," terang Daud melalui sambungan telepon, Jumat (26/6/2020).

Dengan banyaknya para bakal calon dan tokoh politik besar yang mengembalikan formulir persyaratan, ungkap Daud, PAN sangat bersyukur karena diminati jelang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut dia, kelima para bakal calon bupati yang sudah mengembalikan formulir persyaratan yakni Azies Rismaya Mahpud, AKA Bonanza, Deni Sagara. Termasuk tim dari DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Apip Ipan Permadi yang mengembalikan formulir calon untuk Cecep Nurul Yakin.

Kemudian, ungkap dia, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tasikmalaya Aep Syarifudin mewakili bakal calon Ade Sugianto pun sudah mengembalikan formulir persyaratan calon ke PAN.

"Tim dari PPP dan PDI-Perjuangan, sudah mengembalikan formulir persyaratan pak Cecep dan pak Ade, Kamis (25/6) kemarin. Mengambil formulir Kamis (25/6) pagi kemudian mengembalikan formulir persyaratan yang sudah dipenuhi sore harinya," terang Daud.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers