web analytics
  

Bukan Aset Partai, F-PKS DPRD Kabupaten Bandung Tidak Akan Lapor Perusakan Pintu

Kamis, 25 Juni 2020 13:35 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Bukan Aset Partai, F-PKS DPRD Kabupaten Bandung Tidak Akan Lapor Perusakan Pintu, PKS Kabupaten Bandung,DPRD Kabupaten Bandung,berita kabupaten bandung,Perusakan Pintu DPRD,Pintu PKS Rusak,PKS

Sebuah pintu di ruangan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kabupaten Bandung diduga dirusak orang tidak dikenal, Rabu (25/6/2020). (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah pintu di ruangan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kabupaten Bandung diduga dirusak orang tidak dikenal, Rabu (25/6/2020).

Pintu yang mengalami kerusakan tersebut berada di dalam ruangan Fraksi PKS. Pihak penghuni, mengaku tidak akan melaporkan kejadian tersebut kepada yang berwajib.

"Ini bukan aset partai, kami hanya menempati. Tidak akan lapor, kami serahkan kepada setwan (sekretariat dewan)," tutur staf Fraksi PKS, Cipto.

Begitu juga ketika disinggung mengenai kemungkinan ancaman keamanan bagi penghuni ruangan, baik itu staf, maupun anggota fraksi.

"Kami tidak merasa punya masalah. Tidak tahu juga pelaku tujuannya apa ke sini. Kalau ada orang, mungkin kemarin juga diajak ngobrol dulu," ujarnya.

Saat kejadian, ruangan Fraksi PKS dalam keadaan kosong. Sehingga pihaknya tidak memgetahui persis kejadian tersebut.

"Kemarin ada rapat fraksi di luar. Sekitar waktu salat Zuhur, kami keluar. Pas Asar, diberi tahu oleh keamanan," ujarnya.

Bahkan pihaknya mengaku tidak mencari detail atau ciri-ciri orang yang melakukan perusakan. "Yang tahu detailnya, keamanan," ujarnya.

Editor: Adi Ginanjar Maulana
dewanpers