web analytics
  

Yamaha XSR 155, Padukan Unsur Klasik dan Modern

Selasa, 23 Juni 2020 18:56 WIB Redaksi AyoBandung.Com

Pemenang Yamaha Heritage Built XSR 155 event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Denpasar 2020, Athanasius Ketut Hargunanto. (Istimewa)

SEMARANG, AYOBANDUNG.COM -- Sebagai salah satu produsen motor terkemuka dunia, Yamaha kembali meluncurkan sebuah produk inovatifnya. Yakni XSR 155.

Memiliki perpaduan yang ciamik, XSR 155 langsung menjadi idola baru masyarakat Indonesia yang terkesan dengan perpaduan desain sport heritage serta fitur-fitur modern yang dimilikinya.

Jawara Yamaha Heritage Built XSR 155 event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Denpasar 2020, Athanasius Ketut Hargunanto mengatakan, kesan klasik modern milik XSR 155 menjadi daya tarik tersendiri.

"XSR 155 banyak diminati, tidak hanya warga lokal tapi juga warga asing. Selera konsumen bergeser menginginkan yang beda, jadi tidak hanya mereka yang punya hobi motor klasik tapi juga anak-anak muda suka style XSR 155," ujarnya.

Ditambah sejumlah teknologi dan fitur pendukungnya, XSR 155 bisa menjadi idola baru masyarakat Indonesia. Untuk modifikasinya pun sangat disukai. Bisa untuk pecinta klasik maupun modernnya," imbuhnya.

Dengan semua keunggulan desain dan fiturnya, XSR 155 berhasil mencetak prestasi dan dinobatkan sebagai Best Sport Retro dari penghargaan bergengsi Otomotif Award 2020. Pencapaian ini makin mempertegas kualitas XSR 155 yang menjadi pilihan terbaik konsumen.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers