web analytics
  

Begini Rahasia Anak John Legend Tetap Bahagia Saat Karantina

Rabu, 24 Juni 2020 01:04 WIB

John Legend dan istri (EPA)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Berdiam diri di rumah selama berbulan-bulan mungkin akan membuat kebanyakan Anak-Anak merasa bosan. Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku untuk kedua Anak John Legend dan Chrissy Teigen, yaitu Luna dan Miles.

Meski harus diam di rumah dalam waktu lama akibat pandemi Covid-19, Luna dan Miles tampak sangat bahagia. Salah satu hal yang membuat Luna dan Miles bahagia selama karantina mandiri adalah adanya banyak waktu yang mereka habiskan bersama ayah dan ibunya.

"Mereka tak terbiasa dengan itu dan saya takut mereka menjadi terlalu terbiasa melihat kami sepanjang waktu," ujar Legend, seperti dilansir Today.

Luna dan Miles juga dapat melewati hari-hari karantina mandiri dengan bahagia berkat usaha Legend dan Teigen. Sebagai orang tua, keduanya selalu melibatkan Anak-Anak mereka dalam kegiatan-kegiatan yang menghibur.

"Chrissy sangat baik dalam melakukan itu," ungkap Legend.

Sering kali mereka menghabiskan waktu bersama dengan bermusik. Luna dan Miles pun sempat tampil beberapa kali dalam pertunjukan live stream Legend di Instagram.

Legend dan keluarga juga kerap melakukan perayaan-perayaan selama karantina, seperti perayaan hari ulang tahun dan liburan keluarga. Banyak dari momen-momen menyenangkan tersebut yang Legend bagikan melalui media sosial.

Menjelang hari ayah, Legend juga kemungkinan besar akan mendapatkan kejutan dari kedua buah hatinya. Akan tetapi, Legend tak bisa menebak kejutan apa yang akan dia dapatkan dari kedua anaknya tahun ini.

"Tapi saya bekerja lebih keras di hari ayah kali ini dibandingkan sebelumnya, karena saya memiliki sebuah album yang sedang rilis," lanjut Legend.

Album terbaru Legend, Bigger Love, telah dirilis pada Jumat lalu. Legend mengatakan album ini berisikan banyak cinta, suka cita dan harapan, juga nostalgia.

Legend mengatakan, album ini sudah dikerjakan jauh sebelum pandemi Covid-19 terjadi. Akan tetapi, beberapa lagu dalam album ini justru terasa sesuai dengan kondisi saat ini. Legend berharap lagu-lagu ini dapat memberikan semangat bagi pendengar.

"Lagu-lagu tentang melewati masa-masa sulit bersama-sama," papar Legend.

Legend mengatakan, musik mungkin tidak akan menyelamatkan dunia. Musik juga tidak bisa menyembuhkan penyakit atau memperbaiki masalah dunia. Akan tetapi, musik bisa menjadi sebuah penghiburan yang menambah semangat.

"Kita bisa memberi mereka harapan. Kita bisa membuat mereka merasakan sebuah koneksi dengan orang-orang yang mereka cintai dan membuat perasaan tersebut lebih kuat," jelas Legend.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers