web analytics
  

Liverpool Akan Barter Mane dengan Mbappe?

Selasa, 23 Juni 2020 12:56 WIB Republika.co.id

Sadio Mane dikabarkan akan menjadi alat barter untuk mendapatkan Mbappe. (Reuters)

MERSEYSIDE, AYOBANDUNG.COM -- Liverpool dikabarkan bersedia melepas penyerang sayap, Sadio Mane, pada aktivitas transfer musim panas mendatang. 

Nantinya, Mane  bisa dijadikan bagian dari rencana Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

The Sun melaporkan pada Senin (22/6/2020), manajemen The Reds semakin khawatir tentang keengganan Mane untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang telah berlangsung selama 9 bulan terakhir.

Kecemasan pelatih Jurgen Klopp atas situasi tersebut meningkat, namun manajemen klub telah memiliki solusi pun alternatif lain jika nantinya Mane angkat koper dari Stadion Anfield.

Sumber yang sama menambahkan jika salah satu opsi potensial yang dipertimbangkan Liverpool adalah menawarkan Mane plus uang tunai 200 juta pounds kepada juara Ligue 1 PSG sebagai bagian dari kesepakatan mengikat Mbappe.

Pesepak bola asal Senegal itu telah menjadi bagian integral dalam membantu The Anfield Gank meraih gelar Liga Champions musim lalu, dan sedang dalam batas akhir menjuarai titel Liga Primer Inggris kali pertama sejak 30 tahun lalu.

Adapun, kontrak Mane bersama Liverpool saat ini berjalan hingga 2023 tetapi eks penggawa Southampton terus mengulur-ngulur waktu. Mane sendiri juga santer digosipkan menjadi target utama buruan Real Madrid.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers