web analytics
  

Liga Dilanjut, Gelandang Persib Siap Kembali ke Performa Terbaik

Senin, 22 Juni 2020 19:15 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani (Irfan Al-Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani kian bersemangat latihan usai PSSI memastikan lanjutan Liga 1 2020 bakal kembali bergulir. 

Meski masih dilakukan secara mandiri, pemilik nomor punggung 93 itu bergegas ingin mengembalikan performanya demi melanjutkan kompetisi.

Sejak pertengahan Maret lalu, kompetisi ditangguhkan imbas pandemi Covid-19. Skuat Maung Bandung pun telah diliburkan dari aktivitas tim hampir 4 bulan lamanya. Namun kompetisi rencananya akan kembali bergulir September atau Oktober mendatang. 

"Kayak sekarang kan, para pemain punya kewajiban untuk tetap profesional, tidak tetap diam. Seperti latihan sendiri untuk jaga kondisi. Ditambah dengan melakukan program dari pelatih. Kita mengirimkan video dan selama ini rutin dan kita tambah latihan sendiri," kata Erwin di Lapangan Lodaya, Senin (22/6/2020).

Karenanya, saat skuat Pangeran Biru kembali dikumpulkan, Erwin berharap kondisi fisiknya tetap terjaga. Apalagi dia mengaku tak ingin kehilangan performa terbaiknya meski cukup lama menepi dari lapangan hijau.

"Setelah kita gabung lagi, kita tinggal menyesuaikan program latihan. Insyaallah saya siap kembali ke performa terbaik," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers