web analytics
  

Mengenaskan, Miliarder Rusia Tewas Kecelakaan Gara-gara Kebut-kebutan di Bali

Selasa, 23 Juni 2020 11:42 WIB
Umum - Unik, Mengenaskan, Miliarder Rusia Tewas Kecelakaan Gara-gara Kebut-kebutan di Bali, Mil.iarder Rusia,Bloger kaya raya,Perempuan rusia,Kecelakaan,Kecelakaan Motor

Blogger kaya raya asal Rusia, Anastasia Tropitsel (18) harus meregang nyawa usai terlibat kecelakaan sepeda motor di Bali. (ast2West News/australscope)

DENPASAR, AYOBANDUNG.COM -- Blogger kaya raya asal Rusia, Anastasia Tropitsel (18) tewas usai terlibat kecelakaan sepeda motor di Bali. Dia dikabarkan kehilangan kendali saat memacu motor dengan kecepatan lebih dari 90 kilometer/jam.

Dilansir dari Daily Telegraph, Anastasia yang merupakan influencer Instagram yang telah menjadi miliarder di usia 15 tahun, meregang nyawa dihadapan sang pacar, Viktor Maydanovich (30).

Sebelum kejadian nahas itu, Anastasia dan Maydanovich memang tengah mengitari Bali, dengan motor masing-masing.

Anastasia yang menggunakan motor Ninja 250 sempat membuat video di mana dia tengah duduk di sepeda motor sambil melihat pemandangan matahari terbenam.

Perempuan bernama asli Zubrina itu telah menjadi blogger sejak usia 12 tahun dan kekinian memiliki jumlah followers mencapai 1,2 juta.

Anastasia yang memutuskan tinggal di Bali selama lockdown, dikabarkan terlibat pertikaian publik dengan ayahnya sebelum meninggal.

Ayahnya sempat menuding bahwa pemasukan anaknya telah menurun lantaran mulai tak fokus membuat proyek-proyek baru. Tim yang menemaninya dikalim hanya memanfaatkan penghasilan yang Anastasia miliki.

"Bisnis Anda runtuh," kata Anastasia dikutip dari Daily Telegraph, Selasa (23/6/2020).

“Tim Anda hanya bersenang-senang dengan pengeluaran Anda. Anda tidak menyelesaikan proyek baru Anda."

Pacar Anastasia, Viktor Maydanovich, pada Senin (22/6/2020), mengunggah kabar duka lewat Instagram. Dia meminta orang-orang untuk mendoakan Anastasia yang telah meninggal dunia.

“Tolong, teman-teman, ucapkan selamat tinggal terakhir kepadanya dengan pikiran dan meditasi yang baik. Ini sangat penting," tulis Maydanovich.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers