web analytics
  

Valentino Rossi Terciduk Gowes Sepeda, Pensiun Balap Motor?

Senin, 22 Juni 2020 22:15 WIB
Olahraga - Sport, Valentino Rossi Terciduk Gowes Sepeda, Pensiun Balap Motor?, Gowes Sepeda,Valentino Rossi

Valentino Rossi (ebikemag.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Demam gowes memang sedang menyelimuti beberapa masyarakat di Tanah Air. Ternyata tak cuma di Indonesia, Valentino Rossi pun juga doyan gowes.

Seperti dilansir dari Ebikemag, tampak The Doctor terciduk sedang gowes di sebuah sirkuit balap. Ia tampak sedang menikmati gowes dengan sepedanya yang berlivery Movistar.

Usut punya usut, ternyata sepeda berlogo Movistar tersebut merupakan produk dari Yamaha sendiri. Sepeda tersebut bernama Haibike SDURO E-bikes.

Yamaha Motor dan Winora Group pernah memperkenalkan sepeda listrik yang digunakan tim MotoGP Yamaha sebagai moda transportasi di paddock.

Haibike SDURO E-bikes ini bukan sepeda sembarangan lho. Sepeda ini ternyata dilengkapi teknologi Yamaha E-KIT.

Yamaha E-KIT adalah motor listrik yang dipasang pada sepeda dan memudahkan peggunanya karena memberikan tenaga dorongan tambahan pada sepeda.

Menurut Rossi, Yamaha E-KIT sangat membantunya dalam bersepeda. Apalagi sepeda ini sangat cocok digunakan di jalanan karena memang tidak berisik dan ramah lingkungan.

Sepeda ini memang tidak dijual secara bebas saat ini. Kalau dijual bebas di pasar global, apakah kalian akan membelinya?

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers