web analytics
  

Pemain Persib Semringah Sambut Lanjutan Liga 1 2020

Minggu, 21 Juni 2020 13:13 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

ilustrasi pemain Persib Bandung. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 resmi bakal bergulir kembali setelah Komite Eksekutif (Exco) PSSI menggelar rapat virtual untuk menentukan nasib kompetisi, Rabu (17/6/2020).

Dalam simpulannya, induk organisasi sepak bola Tanah Air itu menyampaikan Liga akan dimulai pada September atau Oktober 2020.

Mendengar kabar baik tersebut, Tim Persib Bandung semringah. Salah satunya bek muda Persib Bandung, Zalnando. Pemain asal Cimahi ini senang lantaran bisa segera kembali merumput di lapangan hijau. Dia juga berharap denyut kompetisi sepak bola bisa kembali hidup serta bisa berjalan lancar.

"Oh iya tentunya ini positif ya. Setidaknya kita bisa kembali lagi di lapangan hijau, dan pastinya semoga bisa berjalan dengan lancar dan teratur," kata Zalnando melalui aplikasi pesan singkat, Minggu (21/6/2020).

Tak jauh berbeda, kapten Persib Bandung Supardi Nasir menyampaikan kabar ini menjadi angin segar bagi para pesepak bola. Andai Liga resmi kembali bergulir di September, Supardi menilai skuat Maung Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup.

"Kapan itu, kalau iya Alhamdulilah. Itu yang diinginkan semua pemain terutama. Kalau mulainya September cukup banget, ini masih Juni kita gak tahu perkembangan tim kapan mulai kumpul," ujarnya.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus
dewanpers