web analytics
  

Hadapi Pilkada 2020, Gerindra Cianjur Prioritaskan Kader Terbaik 

Sabtu, 20 Juni 2020 14:46 WIB Muhammad Ikhsan
Umum - Regional, Hadapi Pilkada 2020, Gerindra Cianjur Prioritaskan Kader Terbaik , cianjur,Ragam Pilkada,Gerindra,Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto

Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan (ayobandung/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Menghadapi Pilkada Cianjur 2020, Partai Gerindra akan memprioritaskan kader yang berpotensi dan usulan sebelumnya untuk menjadi calon bupati maupun wakil bupati.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan menanggapi munculnya berbagai spekulasi mengenai sosok calon bupati maupun wakil bupati di Pilkada Cianjur 2020.

“Kami masih memprioritaskan kader terbaik dan juga usulan yang sudah diberikan ke tingkat DPD Provinsi maupun ke DPP,” ujar Ganjar Ramadhan pada Ayobandung.com saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (20/6/2020).

Cukup beralasan munculnya berbagai spekulasi sosok siapa yang akan diusung Partai Gerindra, lantaran partai satu-satunya yang bisa mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada serentak nanti.

“Wajar banyak pihak yang mengklaim atau memunculkan spekulasi mengenasi pasangan calon di Pilkada Cianjur nanti, karena hanya yang bisa mengusung tanpa harus berkoalisi,” katanya.

Meski begitu, semua tergantung keputusan DPP dalam mengeluarkan rekomendasi mengenai pasangan calon. Semua kader wajib menjalankan perintah partai, tanpa terkecuali.

“Di daerah hanya menjalankan proses yang yang ditentukan DPP, keputusan semuanya di tangau mereka, apakah kader atau di luar yang masuk dalam usulan,” tandasnya.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers