web analytics
  

Bikin Tersentuh, Kisah CInta Widi Mulia dan Dwi Sasono Bak Cerita di Film-film

Jumat, 19 Juni 2020 12:46 WIB

Dwi Sasono dan Widi Mulia (Instagram/@widimulia)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan artis Dwi Sasono dan Widi Mulia menikah pada November 2007 silam. Sebelum menikah, keduanya pernah berpacaran saat SMA, putus dan akhirnya CLBK usai 13 tahun berpisah.

"Kami pacaran pas SMA nggak sampai setahun. Sehabis putus kami berteman. 2 tahun kemudian ketemu, ya ketemu aja. Dia ada pacar, aku ada pacar," kata Widi Mulia dalam tayangan Okay Bos, Kamis (18/6/2020).

"Setelah lama pisah, aku yang modus sih. Gue belum pernah ngomong ini di depan dia, haha," lanjutnya.

Sejak SMA, Dwi Sasono memang telah menampakkan keseriusan pada hubungannya. Namun, saat itu Widi Mulia hanya anggap gombal.

"Dia paling rajin nganter aku, soal nganterin itu juara. Satu waktu dia masih SMA dia bilang 'aku ngebayangin pengin kamu jadi ibu anak-anakku' Aku mikir aduh lebay ya. Ternyata," bebernya.

Meski telah putus dan menjalani kisah asmara masing-masing, Dwi Sasono dan Widi Mulia tetap berteman. Bahkan, Dwi Sasono selalu siaga jika dimintai bantuan meksi Widi telah memperkenalkan kekasihnya.

"Tiap kita ketemu Walau udah putus, aku minta jemput di stasiun, dia mau jemput. Terus saat itu aku lagi pacaran sama anak kampus, akhirnya ada satu momen dia mindahin koper ke mobil pacar aku. Terus ada undangan pernikahan kakaknya mas Dwi, dateng (aku). Mas Dwi foto keluarga, dia mepet aku," tutur Widi.

Selain selalu ada saat dibutuhkan, Widi mengakui Dwi Sasono tulus padanya. Hal itu terlihat dari surat-surat yang tetap ia kirimkan meski tak pernah dibalas.

"Dia tulus. Kalau bikin surat panjang. Padahal nggak pernah bales," ujarnya.

Kini, 13 tahun menikah Widi Mulia dan Dwi Sasono telah dianugerahi tiga orang anak. Mereka adalah Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers