web analytics
  

Viking Gelar Pertemuan dengan Ridwan Kamil, Ada Ada?

Kamis, 18 Juni 2020 14:03 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Bobotoh, Viking Gelar Pertemuan dengan Ridwan Kamil, Ada Ada?, Viking Persib Club (VPC),herru joko,persib bandung,Ridwan Kamil,sepak bola new normal

Logo Viking Persib Club (Ist)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Salah satu komunitas Bobotoh, Viking Persib Club (VPC) menggelar pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Senin (15/6)/2020. 

Dalam kesempatan itu, perwakilan VPC menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Pertama kita silaturahmi karena masih suasana Idulfitri, terus membahas perkembangan Covid-19 di Jawa barat. Saran dari Kang Emil (Gubernur Jabar) untuk bobotoh tentang menghadapi Covid-19 dan penyerahan sembako, itu saja," kata Ketua VPC, Herru Joko, Kamis (18/6/2020).

Selain agenda penyerahan bantuan, pihaknya bersama orang nomor satu di Jabar itu menggelar pertemuan virtual dengan perwakilan bobotoh di 100 lebih distrik.

"Zoom meeting 100 distrik lebih. Kita senang ya, distrik menyambut baik dan positif melihat ada komunikasi dengan pimpinan daerah. Kan baru sekarang sebelumnya kan jarang, jadi responsnya positif. Nanyak arahan dari kang Emil tentang gimana menghadapi situasi sekarang," katanya.

Selain itu, Herru menyampaikan dalam pertemuan virtual tersebut juga dibahas mengenai nasib kelanjutan Liga 1 2020. 

Menurut Heru, sosok Gubernur Jabar menginginkan kompetisi sepak bola Indonesia bisa bergulir kembali. Ridwan Kamil dan para kepala daerah di Jabar tengah mengkaji skema new normal.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers