web analytics
  

Nagita Suudzan Gara-gara Raffi Ahmad Tak Pernah Cemburu

Kamis, 18 Juni 2020 13:35 WIB
Umum - Artis, Nagita Suudzan Gara-gara Raffi Ahmad Tak Pernah Cemburu, Raffi Ahamad,Nagita Slavina,Berita Raffi Ahmad,Berita Nagita Slavina,artis

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi tidak pernah lepas dari sorotan publik. Dalam segmen 'Jujurlah Padaku' di acara Ini Normal Show, Raffi dan Gigi mendapat pertanyaan seputar rumah tangga mereka.

"Raffi pernah cemburu nggak sih sama Gigi?" tanya Tike Priatnakusumah selaku pembawa acara Ini Normal Show, Kamis (18/6/2020).

"Nggak (pernah cemburu)," jawab Raffi Ahmad mantap.

Dalam kesempatan yang sama, Nagita Slavina kemudian membenarkan jawaban tersebut. Bahkan, ia sempat berpikiran negatif karena sikap Raffi itu.

"Makanya, pernah kutanya 'kamu tuh sebenernya bodo amat apa nggak sayang lagi'," ujar Nagita Slavina.

Menurut Raffi Ahmad, seperti karakter Dilan, rasa cemburu itu hanya untuk orang yang tidak percaya diri. Gigi pun kini mengaku tak ambil pusing dengan sikap suaminya itu.

"Biasa aja (tidak kesal Raffi tidak cemburu) ya kalau mau cemburu jangan banyak-banyak. Nggak cemburu juga nggak apa-apa, biasa aja, sih," jawabnya santai.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah membangun bahtera rumah tangga sejak 2014. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai satu orang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers