web analytics
  

Raffi Ahmad Targetkan Dapat Rekor MURI dengan Live Streaming 30 Jam Nonstop

Kamis, 18 Juni 2020 11:10 WIB
Umum - Artis, Raffi Ahmad Targetkan Dapat Rekor MURI dengan Live Streaming 30 Jam Nonstop, Raffi Ahmad,Berita Raffi Ahmad,artis,Live Streaming

Raffi Ahmad (Suara.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Raffi Ahmad kembali membuat gebrakan. Kali ini ia akan melakukan live streaming melalui channel YouTube dan Facebook RANS Entertainment selama 30 jam nonstop dimulai pada hari ini, Kamis (18/6/2020) pukul 20.00 WIB. 

Ayah dari Rafatar itu berharap live streamingnya bisa memecahkan rekor MURI.

"Alhamdulillah karena MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) ngelihat ini. Tapi sebenernya niatnya 30 jam nonstop itu sama nih kayak temen-temen di sini, karena kita masuk era new normal jadi kita harus memberi gairah semangat untuk temen-temen semua," kata Raffi Ahmad dalam acara Ini Normal Show di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

"Jadi kita live streaming tuh 30 jam nonstop bagi-bagi hadiah di channel RANS entertainment sama Facebook kita," ujarnya lagi.

Adapun hadiah yang dibagikan bernilai total Rp 2 miliar yang terdiri dari voucher hingga peralatan elektronik.

"Iya (bagiin hadiah) total hampir dua miliar lah. Ada motor-motoran listrik, hp, sepeda, air cooler, voucher, banyak," kata Raffi Ahmad.

Lewat acara tersebut, Raffi dan istrinya, Nagita Slavina, mencoba untuk memecahkan rekor MURI untuk kategori siaran langsung acara keluarga melalui YouTube, Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers